Apa yang terjadi jika usia bertambah? Senang? susah? khawatir?
Apakah Anda cukup puas dengan hidup Anda? atau justru kecewa dan menuding diri sendiri betapa bodohnya diri kita ini?
Semua tergantung dari sudut pandang kita.

Beberapa waktu lalu saya berulang tahun. Hampir saja saya lupa hari ulang tahun sendiri. Saya teringat ketika melihat kalender di HP 😀
Seperti pernah saya tulis tahun lalu, sejak kecil saya dan keluarga saya memang tak pernah mengistimewakan hari ulang tahun, jadi seringkali baru ingat hari ulang tahun ketika sudah lewat. Namun kali ini ada surprise. Sepulang kantor tiba-tiba ada kejutan kecil. Kue ulang tahun dari istri 🙂

Belum semua harapan tercapai di usia ini. Namun saya juga harus fair untuk memberikan apresiasi kepada diri saya sendiri. Banyak kekurangan dan kelemahan diri yang tak kunjung juga diperbaiki. Banyak pula pencapaian yang bahkan tak pernah terpikirkan. Banyak syukur harus diucapkan, karena sampai detik ini jantung berdetak, nafas terhela, langkah terayun, dan tulisan ini mengalir…
Sebuah karunia tak terkirakan..

Dan untuk pertama kali, seumur-umur, bersama anak saya, lilin ulang tahun pun ditiup…

Terimakasih untuk semuanya