Hari ini seharian mengupdate website yang sudah tenggat waktu untuk segera online. Di sela-sela kerjaan nelirik TV ada beberapa tayangan yang mencuri perhatian sebentar. Di Metro TV ada “pakar” IT om Roy Suryo yang berdebat dengan Iwan Pilliang (blogger) dan seorang kriminolog (lupa namanya). Materinya tentang komplain Roy Suryo dan Polri, bahwa Ruby Alamsyah telah menyalahi etika saat memperagakan bagaimana proses mengambil uang di ATM dengan kartu bodong. Ini kayaknya lanjutan perang Roy VS Ruby. Heran juga om Roy ini masih ngurusin hal begituan, apa udah nggak ada kerjaan lain di DPR. Saya lihat tayangan di TV itu biasa saja, Di Youtube juga banyak tuh. Oya, habis itu nge-add akun mas Ruby di FB. Akunnya om RS? nanti dulu lah..

Ada juga berita yang mengharukan, seorang Sinar, anak 6 tahun mengurus ibunya yang lumpuh akibat kekerasan KDRT, dianiaya ayahnya yang lalu pergi ke Malaysia. Anak ini sendiri tumbuh menjadi keras dan mudah lepas kendali. Benar-benar memprihatinkan. Syukurlah kini sudah ada pihak yang membantu.

Akhirnya, ngintip berita di detik ada berita testimoni Pak Susno bahwa penyidikan century dihentikan demi Boediono. Lalu nguping perbincangan di twitter ternyata pak Quraish Shihab ngetweet juga setelah sempat jadi Trending Topic karena soal rebounding. So, akhirnya nge-follow Pak Quraish Shihab ..

Advertisements