Alhamdulillah setelah volume pertama dan kedua, kali ini saya meluncurkan Aplikasi Mobile Sepercik Hikmah Volume 3. Banyak sekali tanggapan dan masukan baik melalui email maupun SMS yang saya terima berkait aplikasi Sepercik Hikmah volume 1 dan 2. Umumnya memberi tanggapan yang di luar perkiraan saya sendiri.

Dulu saya menulis hanya untuk refleksi pribadi dan rekaman jejak supaya saya tidak lupa terhadap suatu peristiwa atau pemikiran. Namun rupanya bagi sebagian pembaca apa yang saya tulis ternyata cukup memberikan manfaat. Saya berbahagia sekali mendapatkan ratusan SMS yang masuk ke ponsel saya dari penjuru tanah air dan bahkan dari luar negeri. Setiap pesan masuk memberikan saya energi untuk berbuat lebih baik lagi. Mohon maaf sekiranya tidak semua SMS/email dapat saya balas, namun saya pastikan bahwa semua masukan dan doa sangatlah berarti bagi saya. Sebagian SMS yang masuk dan sempat saya transfer dapat dibaca di sepercikhikmah.wordpress.com.

Aplikasi Sepercik Hikmah 3 ini masih berupa kompilasi beberapa tulisan di blog saya ini, umumnya masih refleksi pribadi tentang pemahaman agama saya atau tentang keseharian. Saya mengingatkan bahwa ini bukan kumpulan fatwa yang harus Anda ikuti, Anda bebas berbeda pendapat dengan saya. Namun saya berusaha untuk memberikan pandangan saya secara obyektif dan rasional. Jika ada kritik atau masukan silahkan melayangkan kepada saya agar menjadi koreksi atau masukan bagi saya saya dengan senang hati akan menerima dan menelaahnya.

Aplikasi ini dapat dijalankan pada ponsel berbagai merk dan type yang mendukung Java. Silahkan menyebarluaskan aplikasi ini untuk kepentingan non komersial.

Download Sepercik Hikmah 3

