Ya. Dengan Rp.3000 kita bisa dapat akses internet unlimited! Saya menggunakan Smart untuk akses internet gratisan selama 6 bulan promo. Ketika promo habis pulsa saya masih banyak. Rencananya saya mau habiskan saja dengan akses internet sampai pulsa nol. Apakah kartu mau dibuang atau dikasih orang nanti dipikir belakangan.

Tapi begitu saya menghabiskan beberapa rupiah pulsa, saya baru tahu ternyata Smart memiliki peket menggiurkan. Yang termurah adalah kita bisa menggunakan pulsa hanya 3000 perak untuk akses internet unlimited selama 24 jam. Bagi saya yang akses internet nya gak pasti, paket ini cukup menarik. Saya akhirnya coba untuk mendaftar dengan mengetik kode *333*1*0 lalu tekan OK. Setelah itu dapat konfirmasi kalau selama 24 jam ke depan saya bisa akses internet unlimited dengan kecepatan 153.6 Kbps!
Oya, sebenarnya ada paket dengan kecepatan lebih besar tapi agak lebih mahal, misalnya Rp 5000 dapat 512 KBPs. Tapi waktu saya coba, ternyata kecepatannya tidak jauh beda dengan yang Rp. 3000. Untuk kebutuhan saya saat ini, paket Smart ini benar benar sangat membantu..
Paket lengkap nya dapat dilihat disini