Meski saat ini saya sudah menyewa beberapa hosting untuk beberapa blog saya, rasanya kok masih pengin coba lagi. Hosting yang saya pakai sekarang agak beragam, dari yang bagus tapi mahal sampai yang agak miring tapi ternyata layanan jeblok. Kali ini saya coba sewa di http://www.s9host.com/.
Sekilas dari websitenya agak jadul tampilannya. Harganya lumayan terjangkau. Saya pesan 500MB dengan bandwith yang lega 12.5GB RP.120.000. Karena saya pake Paypal jadi di-kurs-kan menjadi 10.5 USD. Domainnya sudah saya punya lebih dulu dan tinggal NS-nya disetting
Ternyata prosesnya lumayan cepat juga. Baru beberapa saat saya konfirmasikan pembayaran via Paypal, tidak sampai 2 jam ternyata sudah aktif. Tidak ada birokrasi macam-macam 🙂
Akses ke web baru saya ini juga lumayan cukup cepat. mudah-mudahan layanannya stabil terus dan makin lebih baik lagi.

