inhandlearningSepercik Hikmah merupakan kumpulan beberapa tulisan yang saya publikasikan di blog yang berisi tulisan dengan tema yang cukup beragam baik sifatnya pribadi, keagamaan, kemanusiaan, humaniora, teknologi dan lain-lain. Awalnya tulisan saya ini hanya untuk konsumsi pribadi dan teman dekat, namun saya pikir tidak ada salahnya juga dipublikasikan melalui aplikasi ponsel java yang dapat didownload masyarakat umum sehingga lebih banyak orang yang dapat membaca serta memungkinkan tidak hanya mereka yang selalu terkoneksi internet, namun pengguna ponsel pun dapat mengakses tulisan ini.

Sepercik Hikmah Volume 1 yang sudah beberapa bulan lalu saya luncurkan ternyata cukup banyak juga yang memberikan respon yang tidak saya duga. Umumnya cukup appreciate dan banyak juga yang menanyakan kapan volume lanjutan akan dipublikasikan. Akhirnya, di sela-sela kesibukan, saya dapat juga menyelesaikan aplikasi Sepercik Hikmah Volume 2 ini dan saya publikasikan untuk umum. Ada sekitar 30-an artikel yang saya masukkan dalam aplikasi ini. Selain itu, saya juga menambahkan fitur komentar yang dapat langsung dikirim melalui aplikasi ini dan akan dikirimkan via SMS (tarif normal).

Sepercik Hikmah Volume 2 dapat didownload dariinhandlearning

Kalau di komputer Anda terinstal JRE, Anda dapat mencoba aplikasi ini
disini. Mohon masukan/komentar jika Anda telah mencoba aplikasi ini.
Aplikasi ini dibuat menggunakan Java Mobile Edition (J2ME) dan dapat dijalankan di ponsel yang telah mendukung Java. Instalasi dapat dilakukan dengan mengakses inhandlearning.com/hikmah menggunakan browser ponsel dan pilih menu Download Hikmah 2. Jika Anda menggunakan PC, Anda dapat mendownload file JAR disini, lalu ditransfer ke ponsel melalui bluetooth atau infrared.

Aplikasi-aplikasi lain dapat didownload gratis dari inhandlearning.com.

