Meski udah punya banyak blog, saya masih pengin punya blog lagi dengan nama dan pengelolaan sendiri. (Apalagi sayang juga kalau punya blog dan rame pengunjung tapi gak bisa dikasih kode Adsense 🙂 ). Akhirnya saya pesen nama domain http://mtamim.com. Saya juga instal engine WordPress di sana. Jadi temen-temen yang telah berkunjung ke sini, jika berkenan, silahkan berkunjung ke “rumah” baru saya ini.

Oya, karena hosting mtamim.com ini saya pasang sama dengan hosting inhandlearning.com, dan traffik ke inhandlearning melonjak drastis setelah website diulas di beberapa tabloid dan setelah saya diundang di eLifestyle Metro TV serta tampil juga di Periskop Metro TV, (juga wawancara di ELTIRA FM) sehingga bandwith hosting saya mencapai limit, maka kemungkinan sampai akhir bulan ini beberapa website saya di hosting yang sama (termasuk blog baru saya) belum bisa diakses sampai tanggal 1 bulan depan.

Meski sudah punya blog dengan nama sendiri, blog saya yang lain masih akan saya pertahankan.