Sabtu kemarin ada acara khusus dari temen-temen Angkringster dalam rangka gathering dan berbagi pengalaman di bisnis online. Acara ini berlokasi di Kaliurang. Saya berangkat agak sore. Sampai di gerbang Kaliurang hujan deras sekali.Karena pakaian basah saya jadi berpikir untuk pulang lagi. Tapi saya pikir acara begini sayang untuk dilewatkan dan akhirnya saya lanjutkan ke lokasi.
Acaranya sendiri baru mulai sebelum maghrib, sekedar ramah tamah dan dilanjutkan setelah sholat dan makan malam. Banyak hal dan wawasan baru yang saya dapatkan dari sini. Meski sedikit banyak saya sudah pernah baca-baca dan mempraktekkan online earning, khususnya di Google Adsense, tapi saya masih menemukan banyak informasi baru yang langsung dari para pakarnya.
Salut juga bagi para pebisnis online ini yang hampir semua memulai dari nol. Dan yang patut diapresisasi adalah mereka dengan senang hati berbagi ilmu tanpa minta bayaran, bahkan menombok pembiayaan acara ini.
Senang sekali bertemu banyak teman, dan ketemu dengan para pakar online earning seperti Mas Isnaini, Mas Wawan Pogung, Mas Dewo, Mas Ilham, Mas Wira dll

