Tanpa terasa beberapa saat yang lalu hits di blog saya ini telah melampaui 100.000 hits kunjungan. Bukan sebuah angka yang kecil, apalagi blogger awam seperti saya πŸ™‚

Dari awalnya hanya iseng, dengan hits harian bulanan yang satu dua, sampai sekarang hits nya sekitar 600-800an per hari.

Berikut grafik hits kunjungan bulanan sejak Juni 2006. Waktu itu saya masih ruwet-ruwetnya kuliah, jadi jarang sekali update blog. Baru sekitar April 2007 (setelah selesai kuliah) saya mulai menulis lebih sering dan kunjungan mulai naik. Sekitar Nopember 2007 hits blog ini mengalami lonjakan, seiring dipublikasikannya website inhandlearning.com di beberapa tabloid dan di MetroTV.

mtamim_blogstat.jpg
Hits ini tentu harus menjadi motivator bagi saya untuk masih harus banyak belajar; belajar menuangkan ide, belajar memahami dan menghargai blog orang lain, belajar bahwa kita bukanlah manusia sempurna dan belajar untuk menulis dengan cinta… πŸ˜‰

Keep blogging…