Saya memiliki beberapa blog baik selain di WP ini. Ada yang di blogspot, multiply, blogsome, blogdrive, edublog, dll. Kebanyakan tidak terupdate šŸ˜‰

Yang blogspot dan multiply lebih banyak berisi posting ulang dari WP. Blog lain hampir tak terjamah. Sebenarnya ada blog tersendiri lagi yang saya khususkan untuk tema-tema mobile technology, yaitu di mtamim.inhandlearning.com

Pada awalnya saya sering nulis di situ. Lama-lama tenggelam. Lebih dari sebulan tak pernah diisi lagi. Akhir-akhir ini saya tergerak menulis di sana lagi, apalagi saya lihat pengunjungnya ternyata lumayan rame. Saya cek lagi ternyata banyak juga komentar yang nunggu approval. Waduh, jadi rada guilty juga…

Saya lalu memposting ulang beberapa tulisan, dan menulis beberapa tulisan baru. Tulisan baru misalnya, tentang instal midlet di PocketPC/Dopod, dan akses email yahoo dari HP. Semoga nantinya akan lebih banyak nulis di sini.

