Niatnya tadi mau ke toko buku trus mau sowan ke salah seorang guru (waktu sekolah) saya (lama sekali gak ke sana). Baru keluar ke jalan ternyata gerimis turun,jadi mampir dulu makan. Kalau gak reda ya pulang lagi,pikir saya. Wah ternyata hujan nya malah lebat sekali,lama.. Bahkan sampai banjir! Waduh,nyesel juga knp tadi buru buru keluar.Jadinya malah terjebak di warung Gini. Untung masih bisa sambil browsing dan ngeblog..

2 hari lalu,di rumah,hujan juga deras dan gak reda reda sampai semalaman,bahkan sampai jam 9an pagi.Saya tahu gak reda2 karena hampir semalaman saya terjaga(browsing sampe larut malam sampai gk bs tidur lg).Esoknya saya liat berita kalo banjir melanda banyak tempat di jawa,termasuk daerah dekat saya.Bahkan di tawangmangu sampai ada longsor yang menelan banyak korban.

Alam ini kenapa ya akhir akhir ini kayak gini? Apa ini efek dari yang sering disebut orang2 pintar sebagai global warming itu?Atau yg Empunya alam baru “marah” kepada kita ya?(melaporkan langsung dari tempat kejadian)

update:setelah mungkin sejam menunggu,dan hujan gak reda juga, saya akhirnya pulang lagi dengan tangan hampa, tapi dg perut isi 😀

