Rutinitas yang membosankan memunculkan sedikit hobi iseng baru saya akhir-akhir ini, yaitu membuat skin / theme. Biasanya saya malas mengganti-ganti skin HP, tapi saya pikir gak ada salahnya untuk mencoba skin baru, dan yang buatan sendiri.
Skin yang saya buat ini ada beberapa, tergantung mood atau terlintas begitu saja. Karena HP saya 6600, saya membuat theme dengan ukuran layar 176×208 piksel (untuk seri lain masih coba-coba).

Untuk menginstal skin / theme yang sudah saya buat ini, silahkan download file installernya yang bertipe sis dari http://skins.inhandlearning.com. Transferlah file ini ke HP anda melalui kabel, Infrared atau bluetooh dan lakukan instalasi seperti biasa.

Berikut ini themes yang sudah saya buat.

inhandlearning.com inhandlearning.com

Quranic Skin Juicy Apples Skin

inhandlearning.com inhandlearning.com

Juicy Lemons Skin Laskar Pelangi

inhandlearning.com inhandlearning.com

Love Jogja Skin

Update: Themes lain yang saya buat (Naruto Themes dll) saya simpan di nokiaskins.blogspot.com
silahkan cek juga di free-se-themes.blogspot.com

Posting terkait:

Nokia Theme Naruto

Nokia Theme Winnie The Pooh