Sejak beberapa waktu yang lalu saya beberapa kali nge-buzz YM seorang temen sekantor. Tapi lama gak dijawab. Ketika saya tanya, ternyata dia nggak login. Padahal di YM dia terlihat online. Beberapa kawan juga mengalami hal yang sama. Wah, jangan2 ada makhluk invisible yang pengin visible nih.. hehehe

Selidik punya selidik, ternyata indikator aktif di YM itu kata temen saya karena kemungkinan kita login email Yahoo (yang baru). Ini baru perkiraan. Karena ada temen saya satu ruangan yang baru saja pulang, tapi beberapa menit kemudian terlihat OL di YM.

Hari ini ada juga keanehan di WordPress. Ketika saya cek statistik, dikatakan bahwa Jumlah dikunjungi 35, tertinggi 6. Padahal di blog tertulis udah 9800an hits. Selain itu waktu akan memposting, beberapa menu sempat menghilang, termasuk menu untuk nulis posting!

wp-er.jpg

Di Google-pun yang katanya terkenal kestabilannya, hari ini saya menemukan ada yang error di salah satu layanannya.

gogleror1.jpg