mag.jpg

Dulu, waktu masih kuliah dan awal-awal mengenal internet, saya sering berburu barang barang gratisan, terutama majalah. Tak terhitung berapa jumlah majalah gratis yang saya terima(dengan berbagai tema yang kadang saya sendiri tidak tahu karena cuma asal berlangganan). Beberapa dikirim ke alamat kos dan yang lain ke rumah. Kalo ke alamat kos saya tidak tahu apakah masih dikirimi atau tidak. Tapi yang ke alamat rumah, masih ada beberapa majalah masih ‘setia’ dikirimkan ke saya.

Beberapa majalah yang sampai saat ini masih dikirim ke saya dapat di lihat di catatan blog saya yang lain di  http://allfreemags.blogspot.com

Kalo sempat, saya akan update majalah-majalah lain yang masih kelupaan.
Dari form subscribe yang ada anda tinggal mengisi data-data yang diminta seperti nama, alamat, nama perusahaan (silahkan saja diisi dengan kampus anda misalnya), dan isian-isian lain. Oya, kebanyakan majalah gratis hanya melayani negara tertentu (atau hanya mau mengirim versi digital), hanya yang bersifat international eliglible yang mau mengirim majalah tercetak ke semua negara (Anda harus rajin coba-coba). Di link http://allfreemags.blogspot.com ini hanya saya tampilkan yang international eliglible.

Selamat mencoba..