encourage.jpg I have run this application on my children phone, I awesome to tell tank you for your application, because this application usefully for education.
Please create other application.
 

Pesan di atas dikirim dari seseorang yang telah men-download salah satu aplikasi mobile yang saya buat (panduan Shalat ringkas). Banyak pesan dikirim kepada saya yang dikirim dari mana-mana baik dalam maupun luar negeri. Kebanyakan berisi dukungan atau ucapan terimakasih, meski ada juga kritik yang tajam.. 

Saya dulu pertama kali membuat aplikasi mobile ini, bisa dibilang saya setengah iseng. Namun, ternyata tanggapan sangat luar biasa. Sekitar seminggu setelah itu ternyata dimuat di Tabloid Pulsa dan Tabloid TrenDigital. Download rate di getjar.com tempat saya memasang aplikasi ternyata juga sangat tinggi.

Namun yang membesarkan hati sebenarnya justru komentar-komentar yang masuk. Meski hanya masukan sederhana, sekedar ucapan terima kasih ataupun dukungan betapapun kecilnya adalah spirit yang memacu untuk berbuat lebih baik lagi. Semoga…