docomo.jpg

Sekali lagi saya posting tentang visi (baru keranjingan visi nih…). Waktu saya kuliah dulu, saya pernah mengikuti sesi/kelas yang dibawakan salah satu dosen hebat, Pak Dimitri Mahayana. Waktu itu beliau menyajikan materi tentang mobile technology. Waktu kuliah ini kami diputarkan sebuah video mengenai Visi NTT Docomo Jepang. What a great vision…

Surprisenya, waktu saya browsing-browsing, saya menemukan video tersebut di youtobe. Video ini menunjukkan mimpi NTT Docomo yang akan diwujudkan pada 2010 (yah, hanya dalam beberapa tahun ke depan!).

Video ini dibungkus kisah persahabatan beberapa anak kecil yang mengubur ‘kapsul waktu’ berisi kenangan dan cita-cita mereka dan dibuka setelah 30 tahun. 

Silahkan lihat, Anda pasti juga akan surprise kalau melihat video ini dan, bangunlah, ini sebentar lagi bukan hanya mimpi! (tapi di jepang pastinya hehehe…karena kalo di Indonesia kita mungkin harus menunggu beberapa tahun lagi)