yaasin-free mobile application

yaasin-free mobile application

Sewaktu saya tampil di Elifestyle Metro TV, sempat ada seorang ibu yang bertanya apakah ada aplikasi ponsel yang saya buat yang ada audio-nya. Saya jawab ada beberapa. Kali ini saya menambahkan aplikasi HP Islami yaitu Yaasin Multimedia.
Aplikasi Java untuk ponsel ini berisi Bacaan Quran Surat Yaasin (Audio oleh Abdurrahan As Syudaisi) serta terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Jadi kita dapat mendengarkan bacaan Surat Yasin dan membaca terjemahnya langsung.

Aplikasi islami ini dapat didownload gratis dan disebarluaskan sepanjang untuk kepentingan dakwah non-komersial. Untuk menyebarluaskan secara online mohon disertakan link ke islam.inhandlearning.com sebagai sumbernya.

Download

(Mohon maaf saya menggunakan Ziddu dan Getjar untuk hosting file agar mudah melihat statistik downloadnya)

Btw ada posting menarik tentang Yaasin, di blog rinduku.

